Tutorial Membuat Blog di Blogspot

Posted by BANJAROJA | | Posted on 05.03

Welcome To my Blog. .
Disini saya mendapat tugas membuat blog dari dosen saya. Dosen saya memberikan 2 pilihan membuat blog di wordpress atau blogspot dan  blogspot yang saya pilih.
  Artikel-artikel yang terkait di blog saya yaitu tutoial membuat blog dan mempercantik blog.
oke langsung saya mulai saja dari awal.

Daftar Blog di Blogger;
1. Silakan kunjungi situs http://www.blogger.com
2. Setelah halaman terbuka, langsung saja beralih perhatian tombol Memulai dan langsung klik di tmbol tersebut.


3. Setelah klik tombol memulai,silakan Isi data diri anda yang seperti bawah ini;
4.  Jangan lupa centang kolom kecil disamping kanan penerimaan persyaratan dan klik tombol LANJUTKAN

5.  Setelah selesai isi data diri di form atas, lanjut memberi judul blog dan alamat blog anda;

5. Seperti biasa setelah selasai klik tombol LANJUTKAN.

6. Setelah itu anda akan di tujukan ke halaman berikutnya untuk memilih TEMPLATE yang akan anda gunakan;

7. Setelah template and pilih, silakan menuju ke tombol LANJUTKAN dan klik.

8.Lanjut ke Post Editor, silakan isi apa saja yang anda mau di post tersebut seperti conth di bawah ini;

9. Klik Tombol  Terbitkan Entri untuk melihat Entri anda, Berikut contoh blog yang anda buat.

10. Selesai.

Comments (0)

Posting Komentar